Kamis, 14 Juli 2016

website enak buat dengerin lagu online

Terkadang kita ingin mendengarkan suatu musik, namun tidak ingin menyimpannya di gadget atau disk komputer. Nah, jika kamu doyan online dan suka dengerin lagu secara online, ada beberapa situs musik yang patut dicoba.  Daripada membuka youtube, yang menghabiskan semakin banyak kuota karena ada videonya, hehe...
1. Joox
Joox merupakan situs penyedia musik online yang memiliki banyak koleksi lagu. Baik lagu barat, maupun lagu indonesia. Joox memiliki chart musik tersendiri yang sering didengarkan dan banyak disukai, atau rilis musik terbaru. Selain itu, ada juga layanan VIP. Yaitu layanan untuk mendengarkan lagu yang berbayar. Joox juga memiliki aplikasi yang dapat diinstal di handphone atau gadget andorid dan iOS, sehingga kita bisa mendengarkan musik secara online melalui gadget kita.  
Selain mendengarkan lagu secara gratis, joox.com juga menyediakan lirik lagu yang dapat kita baca saat mendengarkan lagu, jadi asyik juga buat belajar nyanyi.


2. Tidido
Tidido menjadi salah satu pilihan saya karena mempunyai database lagu yang lebih beragam dari berbagia negara. Khususnya musik jepang yang saya suka, hehe. Tidido juga memiliki koleksi musik dari artis top dan beragam jenis musik lainnya.


3. Spotify
Di Spotify kita bisa memutar berbagai playlist musik, hanya terkadang load musiknya agak lama. Spotify juga memiliki aplikasi yang bisa diputar di smartphone.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar