Jumat, 15 Juni 2012

novianaktkj2 blog new look!

Art is something which can beautify our life. It’s fun to make some arts. Kebanggaan tersendiri kalau kita bisa membuat sebuah karya seni yang indah :D seperti musik, lukisan, even just an abstract image. Dulu saya pernah membuat sebuah header dari berbagai gambar, tulisan, dll. yang saya mix sedemikian rupa hingga sekarang (sebelum diganti) masih menjadi header blog ini. That’s the one I loved :*


Tapi, kalau tampilan seperti ini saja rasa-rasanya bosan, blog kok begini-begitu saja ya? Hehe… Setelah hampir 3 tahun (wow) blog ini berdiri? Tercipta? Eksis di dunia maya. Dari iseng-iseng bikin blog, jadi tugas sekolah, diganti template (dengan bantuan temen), diacak-acak templatenya (oleh saya sendiri). Yang isinya entah apa semoga bermanfaat saja. Saatnya melakukan perubahan.
Kali ini saya mencoba mengganti header dan background blog ini. Jadi lebih natural. Dengan foto-foto hasil jepretan sendiri dan editing sendiri, hehe. Lagi seneng-senengnya sama colorful editing yang gampang banget. Nantikan tutorialnya ya, hehe.
Ones important, setelah membangun blog ini bertahun-tahun. Mencoba mempertahankan pagerank (belum bisa naikin). Dan lain lain. Now it’s time to change (hahah). Menyadari saya bukan lagi anak sekolah, menyadari status bukan lagi anak tkj2 (alias ex) tapi tkj2 selalu di hati saya. Yang membuat saya bisa seperti ini. Saya mencoba membuat logo baru, hahhay. Yang lebih menunjukkan diri saya sebagai pribadi, daripada institusi yang telah saya tanggalkan. Hiks. 
Apakah Opp itu ? Opp stands for Oppie, hehe. Semoga aja bisa lebih mudah mengingat daripada novianaktkj2 yang agaknya agak panjang. Bismillah, semoga dengan perubahan-perubahan ini bisa meningkatkan kualitas blog ini (wee) Hahaha :D
So, don’t stop learning. Find the luxurious science for hungry minds. Wherever. But, here. Jangan berhenti berkarya, karna itu kemunduran. Jangan berhenti belajar, karna itu kebodohan. Temukan hal baru dalam hidupmu, heheu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar