Rabu, 08 September 2010

Cara Gampang Bikin WAPsite

Selain web, kita juga dapat mengakses situs-situs wap. Atau yang biasa kita akses dari HP. Dengan situs wap, tampilan web html yang biasanya tampil di komputer dapat disesuaikan dengan tampilan hp.

Nah, untuk membuat situs wap sangatlah gampang. Ada beberapa situs yang menyediakan tempat untuk kita dalam membuat wapsite sendiri.

Salah satunya adala xtgem.com

Dengan xtgem.com kita dapat membuat maupun memiliki situs wap dengan sangat mudah. Tidak diperlukan pengetahuan pemrograman dan gratis!

Langkah-langkahnya seperti ini:

1. Bukalah http://xtgem.com

2. klik Mendaftar

3. Isi nama Pengguna atau nama situs yang akan kita gunakan

4. Pilihlah domain untuk situs wap kamu. Domain yang tersedia seperti xtgem.com;wap.sh;hexat.com;madpath.com;wapath.com;wapgem.com;wapdale.com;jw.lt;mw.lt;wapsite.me;uiwap.com;waphall.com;mobie.in

5. Buatlah password untuk akun anda. Pilih password yang sulit ditebak. Disarankan panjangnya antara 8 s.d 16 simbol. Setelah itu ulangi password anda.

6. Masukkan teks captcha yang ada di gambar lalu klik OK

Setelah anda berhasil menciptakan akun anda, segeralah masuk akun anda dengan masuk ke xtgem.com dengan mengisikan nama situs dan password anda. Lalu jangan lupa untuk menyetting alamat email agar pengingat password dapat bkerja pada akun anda.
Selanjutnya mulailah berkreasi dengan wapsite baru anda.
Jangan lupa kunjungi >>> http://novianakus.xtgem.com +_+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar