Minggu, 05 September 2010

Aplikasi Chatting Terpopuler untuk HP-mu

1.Mig33
Selain untuk chatting dengan komunitas mig33 kita bisa chatting beberapa IM seperti facebook, yahoo, gmail, msn dll. Chatting dengan mig33 menjadi lebih seru karena ada banyak hal yang dapat kita lakukan seperti main game online, sharing foto, virtual gift, sms dan telepon gratis dengan pulsa IDR di mig33. Ada level-level yang bisa kita capai dan memotivasi kita untuk terus chatting dengan mig33.
2.E-Buddy
Dengan e-Buddy kita dapat menikmati chatting dengan teman-teman dengan akun facebook, gmail, yahoo, AOL, dll. Walaupun terbatas hanya untuk chatting dengan IM tertentu, kita bisa menambahkan beberapa akun dan dapat mensetting pengaturan seperti warna tema, dll.
3.Nimbuzz
Hampir sama seperti e-Buddy, tetapi kita bisa menambahkan lebih banyak IM. Mulai dari Facebook, Yahoo, Gmail, AOL, ICQ, My space, Gadu-Gadu dan lebih banyak lagi. Bahkan ada aplikasi twitter. Di Nimbuzz kita dapat melihat update teman-teman di twitter dll, selain itu dengan akun nimbuzz kita bisa chatting dengan komunitas nimbuzz di seluruh dunia.

Chatting dengan orang memang menyenangkan. Tapi, tetaplah berhati-hati. Jagalah etika berinternet sebagai chatter yang baik. Hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar