Jumat, 16 November 2012

Kirim SMS Gratis via Web

Internet seakan telah memonopoli berbagai media komunikasi di dunia. Dulu kita mengenal fax, surat-menyurat lewat pos, sms dan telepon. Namun itu semua kini ada di internet, dengan internet kita bisa mengirim dokumen walaupun berbentuk softcopy,dll. Kita juga bisa mengirim sms dan bertelepon lewat layanan yang ada di internet. Bahkan bertatap muka langsung lewat video chat!
Namun kali ini saya ingin membahas cara mengirimkan sms gratis lewat web. Setelah sebelumnya saya pernah mem-posting artikel mengenai cara mengirim sms gratis lewat yahoo, kali ini kita langsung bisa mengirim tanpa perlu memiliki alamat email. Sebenarnya banyak sekali layanan sms gratis yang bisa kita gunakan untuk mengirim sms. Tinggal seraching di google dengan kata kunci sms gratis. Maka akan langsung keluar hasilnya. 
Salah satu layanan sms gratis yang biasa saya gunakan adalah dari www.freesms4us.com
Kita bisa mengirim sms dengan mudah. Hanya tinggal memasukkan nomor hp penerima dan pesan yang akan kita kirimkan. Lalu tinggal klik pada angka yang sama di form yang tersedia di bawahnya sebagai verifikasi kalau kita bukan bot. SMS kita akan langsung terkirim jika server normal. Hanya saja, banyak sekali iklan atau ad yang ada di websites tsb. Tapi yang penting, kita bisa mengirim sms gratis dengan mudah dan cepat terkirim.
Selain mengirim sms, kita juga bisa melihat sms balasan jika penerima tadi membalas sms. Kita hanya perlu mengklik "CLICK TO READ SMS REPLY" dan memasukkan nomor perima tadi.
Lumayan untuk menghemat pulsa atau sewaktu kita tidak punya pulsa. Hehe.
Layanan sms gratis juga bisa kita jumpai di :
www.sms-online.web.id/
www.smsgratis2indonesia.com/
www.freesmsvoip.com/
dsb.   
 
Selamat mencoba...
freesms4us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar